Jumat, 18 Maret 2011

INTERNETAN 35 RIBU / BLN, MAU???

hai teman - teman saya punya tips untuk beerinternetan hanya dengan koicek 35rbu / bln,,. wah murah banget iluf,,. gmn carana???
oke saya akan menjelaskan bagaimana carana...
  • yang pertama silahkan anda untuk membeli kartu 3...
  • silahkan registrasi ke *234# lalu pilih paket unlimited quota 500 mb...
jiah kok dikoata cuich iluf???
mmm... mang cuich di kuota tapi berita baiknya yaitu kita bisa membobolnya (haduh kata"nya terlalu kasar) he,,.
mau tau caranya???

ya wdah mari kita langsung coba lakukan!!!


# langkah pertama.....
      disini saya memberi contoh dengan menggunakan modem HUAWEI tapi kayaknya semua juga sama, masuk setingan modem dengan klik alat => pilihan => pengaturan profil => bikin baru...

# langkah kedua.....
     masukan apn = tre.it
  no = *99#
  username = (biarkan kosong)
  password = (biarkan kosong)

# langkah ketiga.....
   silahkan untuk dicoba (tapi akhir-akhir ini sering ada gangguan),,. ^_^v
ini gak boongan loh oz saya sendiri sudah melakukan ini dan kenyataannya memang seperti itu n saya pun berhasil,,.
tinggal silahkan mencoba!!!

nb : untuk pengguna dial up jg bisa melakukannya tinggal rubah apn, username, dan password seperti yang di atas!!! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar