Jumat, 18 Maret 2011

SMS GRATIS PAKE YAHOO

hai teman - teman jumpa lagi dengan postingan saya di berbagi lewat dunia maya,,.
teman - teman semua mau kan sms gratisan, hari gini siapa gitu yang gak mau gretongan,,. haha,,.
oke di postingan sebelumnya kan kita sudah bahas tentang internetan cuma 35rbu / bln,,. terus knp kita g gunakan jg fasilitas yahoo buat sms dengan orang lain kan enak tuh cma 35rbu/ bln bisa internatan dan sms sepuasnya,,.
caranya jg gampang dan simpel sesimpel postingan sebelumnya tentang "BOBOL QUOTA PAKE 3",,. he,,.
cara yang bobol wdah di coba belun??? rugi kalau belum di coba,,. he,,. ^_^
oke langsung aja kita ke praktiknya tapi sebelum itu ada syarat yang harus kalian penuhi terlebih dahulu yaitu kembang 7 rupa, ayam cemani hitam 1,,. hahaha (just kiding),,.
syaratnya cuma 1 punya alamat email doank cukup!!!
wah simpel banget yupz, terus gmn lagi iluf setelah itu???
oke setelah itu kita hanya tinggal lihat di jendela email kita tapi setelah kita login terlebih dahulu,,. he,,. yaiyalah masa belum login cuich entar apa yang kita lihat,,. he,,.
lihat di bawah sebelah kiri ada " chat & sms " (tulisannya cuich gitu),,. he,,.
nah habis itu gmn lagi iluf???
oke habis itu ada duech tulisan mulai sms baru,,. klik disitu kemudian pilih negara tujuan sms, abis itu masukan no tujuan dan kita bisa sms sepuasna,,. :)
gampang kan???
ini dijamin 1000% berhasil oz saya sudah coba hal ini,,.
nb : sebaiknya kita bikin alamat email baru buat sms ni,,. loh knp iluf harus buat alamat baru emang gak bisa pake alamat email yang sudah ada??? bisa dan sangat bisa sekali, knp saya anjurkan seperti itu takutnya alamat email yang km yang sudah ada itu sangat - sangat penting sekali dan takutnya malah nanti tmn km ada yang iseng dan menyalahgunakan alamat email km karena yang tampil pada isi pesan itu bukan no hp km tapi alamat email km,,. :)


SELAMAT MENCOBA TEMAN-TEMAN !!! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar