Jumat, 18 Maret 2011

MEMPERCEPAT KINERJA IDM

hai teman - teman saya punya tips dan trik lagi nih!!!
trik yang satu ini menangani teman - teman semua yang suka mendownload,,.
tentunya teman - teman sudah tau dong apa yang namanya IDM / INTERNET DOWNLOAD MANAJER...
nah saya pinya trik untuk mempercepat kinerja IDM tsb,,.
tentunya sebelum saya jelaskan lebih lanjut kalian sudah harus memiliki IDM tsb,,.
nah kebetulan saya punya aplikasinnya dan kebetulan versinya juga baru versi 5.18.2 (sombong versi baru)he,,. dan silahkan teman - teman download disini http://www.ziddu.com/download/14219401/idman518.exe.html tapi sebelumnya anda harus punya terlebih dahulu path nya dan saya juga menyediakannya untuk anda tinggal download disini http://www.ziddu.com/download/14219400/Patch5.xx2008-12-06.exe.html (eethh dah iluf baik bener wdahmah ngasih caranya ni malah dikasih juga software gretongannya) he,,...
setelah itu teman - teman instal IDMnya tapi yang pertama di instal pathnya dulu yah setelah itu baru IDMnya!!! ;)
nah setelah anda instal aplikasi IDM mari kita ke tahap selanjutnya untuk meningkatkan kinerja IDM dan setelah apa yang saya rasakan memang ada perbedaan antara sebelum dan sesudahnya dan berasa banget bedanya ya kurang lebih sampai 20 - 30% nanlah perbedaan yang saya rasakan,,.
padahal saya cuma pake internetan 35rbu seperti postingan sebelumnya,,. hehe,,....
oke gak wsah banyak basa - basi mari kita langsung ke praktek,,.
caranya sangat mudah dan simpel banget yaitu :

  1.  Klik menu Download => Options => Connections
  2.  Pada connections type/speed, pilih LAN 10Mbs atau 512K Cable/DSL/Other yang bisa anda sesuaikan dengan koneksi internet yang anda gunakan sekarang (saya sarankan jika anda pake modem pilih yang LAN 10Mbps)
  3. Pada Max. Conn number, anda pilih 16
  4. klik ok....
SELAMAT MENCOBA!!!!!

NB : KECEPATAN TEGANTUNG JUGA PADA KECEPATAN KONEKSI DAN SERVER YANG ANDA GUNAKAN UNTUK MENDOWNLOAD....... ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar